Peterpan-Separuh Aku [New Single]

Tinggalkan Komentar Category Indonesia, Music Asian - Edit Post
Artist: Ariel Uki Lukman Reza David
Singgle: Separuh Aku
Released: 2012
Twitter : @newpeterpanband
Web: www.newpeterpanband.com










Lyric
Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang ku jalani

(*)Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Reff:
Dengar laraku suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu



Ku ada disini pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku slalu didekatmu saat engkau terjatuh

(**)
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Back to Reff
Reff 2:
Dengar laraku suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku menyentuh laramu
Semua lukamu tlah menjadi lirikku
Karena separuh aku dirimu 


Download
Download Music
Pass: indosc

Bantu Share Ya Sob..!! :
New Post
 
Older Post
 

Tinggalkam Komentar / Peterpan-Separuh Aku [New Single]

 
View All